Tuesday 30 November 2010

Gemerlap Sepatu Kristal Jimmy Choo

Marie and Lana & Niagra

VIVAnews - Untuk merayakan ulang tahun ke-15, Jimmy Choo mengeluarkan koleksi sepatu kristal. Kekhasan koleksi sepatu ditandai dengan hiasan kristal dan permata yang diperbarui dalam koleksi Crystal Anniversary collection.

"Dalam perayaan 15 tahun, saya ingin menciptakan koleksi sepatu yang modern dan glamor berdasarkan gaya serta imajinasi Jimmy Choo. Saya terinspirasi dari perhiasan antik untuk menambahkan kesan menyala dalam ikon Jimmy Choo," kata pemilik Jimmy Choo, Tamara Mellon, seperti dikutip dari Female First.

Jimmy Choo telah mempersiapkan beberapa koleksi sepatu yang tentunya sangat cantik dan seksi. Sepatu skycraper dihiasi kristal warna-warni dengan memperlihatkan kulit kaki, menjadi sangat glamor. Sepatu ini dihiasi batu-batu cantik, permata, kristal dan perak.

Sepatu kristal ini terdiri dari tiga koleksi. Ciara, yang mengombinasikan kristal klasik gaya 1920-an dengan sepatu warna nude. Marie and Lana, yaitu sepatu dari kulit yang dihiasi 15 kristal dalam pola geometris. Dan, Niagra, gabungan kesan glamour dan modern, yang menampilkan efek bias dari hiasan perak berukuran 145 milimeter. (pet)

No comments:

Post a Comment