Wednesday 8 December 2010

Inilah Sepatu Terseksi Tahun Ini


Sepatu ini dihiasi kristal Swarovski multi warna dengan tinggi tumit 12 cm.

Maralena Flame Sandal (christian-louboutins)

VIVAnews - Sebuah kontes sepatu terseksi diadakan oleh sebuah pusat berbelanjaan bergengsi Amerika Serikat, Saks Fifth Avenue. Sebanyak 22 model sepatu karya perancang ternama ikut serta dalam kontes tersebut, seperti rancangan Jimmy Choo, Christian Louboutin, Manolo Blahnik, Dolce & Gabbana serta Stuart Weitzman.

Predikat sepatu terseksi pun jatuh pada "Maralena Flame Sandal" karya Christian Louboutin. Sepatu ini memang terlihat sangat cantik dan seksi, dihiasi kristal Swarovski multi warna dengan tinggi tumit 12 cm.

Sepatu model peep-toe memiliki tali belakang dan memiliki corak seperti api yang terbuat dari kain satin, memang terlihat sangat mencolok. Harga sepatu ini tentu tidak murah yaitu, U$2.445 atau setara dengan Rp21,8 juta.

Maralena mendapatkan predikat "Sepatu Terseksi" tahun ini karena dipilih dari hampir 8.000 suara. Suara tersebut berasal dari pembeli di toko Saks Fifth Avenue di New York atau secara online, pengumuman pemenang kemudian dilakukan dengan membuat acara khusus di Saks.

"Banyak wanita yang mengatakan pada saya, sandal terlalu banyak menampilkan belahan kaki dan mereka merasa malu. Tetapi aku suka itu, Anda memakai sandal di mana jari-jari kaki Anda benar-benar terbuka. Dan mereka berkata, tapi Maralena berbeda. Saya setuju ini berbeda," kata Louboutin, seperti dikutip dari today.msnbc.msn.com.

Resesi ekonomi ternyta tidak membuat Louboutin merasa kesulitan dalam memasarkan sepatu mewah rancangannya. Ia mengatakan ketika banyak perancang sepatu mewah merasa kesulitan dalam berbisnis akibat kondisi ekonomi yang tidak stabil, keuntungannya justru bertambah dua digit pada 2010.

Penggemar rancangan Louboutin memang berasal dari kalangan kelas atas dan selebriti ternama yang sering memintanya merancang sepatu secara khusus, seperti Victoria Beckham, Sarah Jessica Parker, Kate Moss dan bahkan anak balita dari Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise.

No comments:

Post a Comment