Monday 13 December 2010

Tip Pakai Sepatu Berhak ala Manolo Blahnik

Detail Berita
Manolo Blahnik (Foto: Ist.)

PERANCANG sepatu terkenal Manolo Blahnik lebih senang wanita memakai sepatu berhak. Namun, ia memahami alasan sebagian wanita lebih suka berjalan di atas sepatu datar.

Desainer yang terkenal dengan sepatu stiletto ini mengatakan dirinya bisa memahami mengapa sebagian wanita lebih suka memakai sepatu datar ketimbang sepatu berhak. Ia menyarankan, wanita yang tidak mahir menggunakan sepatu berhak untuk sering latihan berjalan di kolam renang.

"Aku ingin mengatakan bahwa aku tidak suka wanita yang tidak memakai sepatu berhak. Orang sering mengira aku lebih suka wanita yang menggunakan sepatu berhak, padahal tidak benar. Jika Anda merasa tidak percaya diri, cara terbaik untuk berlatih adalah dengan berjalan di kolam renang atau pantai. Gerakannya sama (seperti saat menggunakan sepatu berhak)," kata Manolo, seperti dilansir dari Femalefirst, Sabtu (23/10/2010).

Kreasi alas kaki Manolo memang sudah sangat tersohor. Ia sendiri berniat ingin memperluas jangkauan konsumennya, tapi tahu akan sulit mewujudkannya.

"Aku tidak punya semangat tinggi seperti yang dilakukan orang lain," katanya. "Sebenarnya, aku punya beberapa tas yang buat setiap tahun dan sarung tangan, tapi sayangnya tidak ada yang memakainya. Atau mungkin aku ingin mencoba membuat topi, tetapi sekali lagi, aku kira orang akan pergi ke Stephen Jones untuk membelinya.”

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2010/

No comments:

Post a Comment